30 Januari 2010

Bagaimana Menurt Anda ??

Saya ambil gambar ini dari blog tetangga, separah itukah moral disana. Andai nya ini ada di Indonesia, gimana yah?
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

27 komentar: on "Bagaimana Menurt Anda ??"

Mr. Windu mengatakan...

gambar apaan sih ni, kayaknya orang gila tuh .... yang lagi kencing sembarangan

fasha comeback again mengatakan...

Droping by to say hi.. :) I have new post in section news..Read.. Thanks :)

blog update mengatakan...

knp sy ndak bisa lihat picx ya?

Chi mengatakan...

gbrny ngilang kmana niy sist..?

Buku Elis mengatakan...

Jika gambar ga muncul atau liat gambar aslinya, silahkan klik

Hitsuke mengatakan...

parah dah...

tp makasih deh gan udah mau berbagi heheh.  
jangan lupa umpan baliknya ya gan
Naruto Manga | One Piece Manga | Free Facebook Layout  
Regard,  
Hitsuke

sugank mengatakan...

dimana-mana orang udah pada gila....
yg gak ikut gila malah dibilang gila...
harus bagaimana???
ah....just be ur self....

englizq mengatakan...

iya om hrs sering update...baru keliatan nih picx...hehe lucu!
q cari ;g dimesin antum ya :-)

nophie mengatakan...

emang uda gila kyk nya tuh... ckckckck (sambil geleng2 kpl) :D

gesang mengatakan...

kykna tu bukan kejadian sehari2 deh...

mungkin tu potongan adegan film porno....

gesangbikinpenasaran.blogspot.com

Elis mengatakan...

@ Gesang : kalo penasaran liat gambar aslinya klik ajah..gambar gif tuh.

ARMAN PAIMA mengatakan...

Waduh...klo gini di indonesia...bisa berabe nich bangsa kita...nggak bermoral " Nauzu Billahi Min Zhalik "

gambutku mengatakan...

kerena terlalu bebas jd bebas yg macam2. sudah hancur moral mereka.

fikz mengatakan...

wew....parah parah........

uchinfamiliar mengatakan...

kacau kacau...mending belajar zakat bozzz

Betterday zine mengatakan...

For more info about Veganism and Straightedge, please visit: www.betterdayzine.blogspot.com

Benjoe mengatakan...

wakakakakaka... siluman kodok kali tuh, mo ngepet jadi kodok wakakaka... siluman kodok ijo. (saingan ma kolor ijo)

soff-tis mengatakan...

bueeejaattttttt morale,weleh-weleh tapi lucu juga emang kayak kodok seperti koment diatas.^_^

Achmad Taher mengatakan...

Di indonesia dah banyak ky gini... salah satunya lihat di http://achmadtaher.blogspot.com/2009/10/cium-sayang-ataukah-cium-terlarang.html

achmad taher mengatakan...

bukan andai lg...mang dah banyak sob ky bgni.. coba klik link ini

Qmunyti mobile by cup3zz mengatakan...

mungkin di negara tetangga ongkos ponten mahal kali ...<<

narablog nusantara mengatakan...

hahaha..
kebelet neng. ih bikin malu abang.

sai adz mengatakan...

Yang bikin orang barat jadi kaya gitu semua gara2 yahudi...

mas acrom mengatakan...

Ini sih maaf film Bf aq jga pernah liat filmnya,memang sangat parah sekali moralnya..:D

Anonim mengatakan...

khusus cowo call aq ya 085295714441

Anonim mengatakan...

Hahahaa, rada sarap

Visit my blog : http://alsweiss.blogspot.com

Timmy mengatakan...

Waww..

Poskan Komentar

Silahkan beri komentar anda, kritik dan saran juga boleh. Terima kasih !