31 Desember 2009

Indonesia punya " HOLLYWOOD "




Jika anda membaca judul posting saya tentunya penasaran, "apa iya Indonesia punya HOLLYWOOD, bukannnya di LA ?" mungkin itu yang ada dalam hati anda. Tapi ini memang beneran, tulisan ini di tulis di tebing gunung, tepatnya gunung milik PT. SEMEN GRESIK. Sebenernya sih bukan di tulis tapi di pahat oleh satu organisasi pemuda desa Kembangan kec. Kebomas Kab.Gresik, yang mereka namai dengan "Organisasi Pemuda 01" ( OP-01 ) Kembangan. Photo Proses Pembuatan HOLLYWOOD


Artikel Lainnya :

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

29 komentar: on "Indonesia punya " HOLLYWOOD ""

Michael L mengatakan...

wkakwa...
hollywood...
beda jauh yah sama yang aslinya^^

Jokostt mengatakan...

Saya kalau habis pulang mudik dari LA (Lamongan maksudnya, bukan Los Angeles) he... he... juga selalu menyaksikan tulisan besar ini terpahat di bukit kota Gresik.

Buku Elis mengatakan...

@Michael : Iya lah mas beda, ini kan pahat :D coba liat bikinnya.

@jokos: Ow, asli lamongan toh mas, Keren yah kalo dari jauh...hehhehe. Gresik emang keren gitu mas,

ina mengatakan...

biar beda tpi keren kog...
bangga ma Indonesia aja....

Buku Elis mengatakan...

@ Ina : Iyah dong, Indonesia gitu. Kita nilai kreatif nya, Ga di bayar lagi yang bikin hehehe

Hobby Exchange mengatakan...

kreatif jg ya, happy new year my friend, let we get success together in 2010

eko kussa putro mengatakan...

bakar puhungnya mana ya..masa diatas gunung g ok bakar-bakar...hhm lapar.

HOLLYWOOD GRESIK

Buku Elis mengatakan...

@ Eko: Bakar puhungnya ada di proses pembuatan, pean klik ae, ada disitu.

van mengatakan...

ckckckc....indonesia banget...

health mengatakan...

happy new year,, nice article,, i hope u send back comment in my blog+exchange link,, ur link in my blog,,please check in,,thanks im waiting

Buku Elis mengatakan...

@ Van : iyah dong, Indonesia ....hehhe

@ Healt : Makasih komen nya.

recyclebin mengatakan...

hahaha keren2...

Buku Elis mengatakan...

@ recyclebin : Hehhe,.. emang keren, Kreatif juga yah Mereka (pengen Indonesia ada HOLLYWOOD) Mereka langsung bikin sendiri hehhe

kibagus mengatakan...

met tahun baru 2010..!!!

aa.art_gallery mengatakan...

wah kreatif banget sob...sangat bagus

Buku Elis mengatakan...

@Kibagus : Makasih ucapan nya.

@ aa.art : makasih sob, jadi tersandung neh heheheh

NyieL ^_^ mengatakan...

Sip!
Indonesia punya Hollywood,,,
Dibuat dengan peralatan ala kadarnya niy (:
Visit me and koment yea!(:

Buku Elis mengatakan...

@Nyiel : Makasih komen nya, iya neh pake alat alakadarnya

muktiali mengatakan...

wah baru dengar nih rupanya Indonesia punya juga hollywood

otc mengatakan...

bangga dong kita punya juga hollywood walaupun tidak setenar yang di amrik sana

Buku Elis mengatakan...

@ Mukti & OTC : Iyah bang, asli tuh bikinan tangan, dipahat bang

MasEDI Belajar NgeBlog mengatakan...

Keren nih, wah tukangnya kreatif tuh :D

Salam kenal :)

Buku Elis mengatakan...

Iyah mas Edi, yang bikin Pemuda kampung, salam kenal balik.

GBC mengatakan...

tak isuk'i hehe..
hollywoodnya q tiru di blogku (minta izin ndan)
Laporan Harian 06-01-2010.

emulty mengatakan...

ayo ngopi pengganti :-) bisa pakai cengker kopi,kopi susu, ato kopi pudak..yg jelas buat net kita ada unsur kopine..

kali aja pengen coba:

http://chitika.com/publishers.php?refid=emulty

Dian Caem mengatakan...

ternyata di indonesia ada hollywood juga,,,,keren...

Ipin mengatakan...

kreatif juga itu idenya yahh...wkwkwkw

stereotheisme mengatakan...

ngopi ngopi

stereotheisme mengatakan...

wah ada yg marah klo aku ngKOPI tiap hari..jd dikurangi & diatur gmn bs lebih natural.. :-)

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda, kritik dan saran juga boleh. Terima kasih !