11 Januari 2010

Hujan di luar gerimis didalam

Judul di atas, itulah saat ini yang aku alami. Mungkin ada sebagian orang yang senang dengan datang nya hujan, karena itu bagian dari rejeki mereka. Tapi saat aku alami tadi sedikit menyedihkan, mungkin juga masih ada orang yang merasakan hal sama seperti yang aku rasakan "Hujan di luar gerimis didalam". Bukan maksud aku untuk mengeluh, hanya berbagi cerita saja sama temen yang mau mampir di blog aku dan menyempatkan untuk baca tulisan saya ini. Yah mungkin hikmah dari kejadian tadi salah satunya adalah ada bahan buat ngisi blog ini, juga jadi dorongan semangat bagi saya untuk menjadi lebih baik dari sekarang, yaitu memperbaiki tempat tinggal. Yah menyedih kan. Ma'af bila membuat pembaca jadi terharu, senyum dong.
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

18 komentar: on "Hujan di luar gerimis didalam"

heru mengatakan...

silakan datang ketempat, biar tambah semangat lagi sobat

lungs cancer mengatakan...

semangat mbak...

van mengatakan...

oke mbak tetep semangat dan keep spirit

Elis mengatakan...

All...makasih yah support nya

Syida Shukor mengatakan...

saya suka hujan turun (:

Chi mengatakan...

kok mneyedihkan? knapa?

Mr. Windu mengatakan...

knapa lis,

Rain mengatakan...

january rain

bisnis online mengatakan...

Lanjutkan jangan sedih deh... gembira!!!!

sains mengatakan...

bro ym mu apaan? ak pengen ngobrol nih... ntar Pm ya ke wendy.aji(at)curvatech(dot)com thks...

arek cerme mengatakan...

semangat yaw.....

aryanto mengatakan...

jangan buang air mata mu......

lina@women's perspectives mengatakan...

Gerimis di dalam, maksudnya rumah lagi bocor ya? Mdhan bisa cepat teratasi, kalo dana lagi belum ada, ya keluarin aja tuh, baskom, ember, panci, dll. Saya juga pernah ngalamin...

Elis mengatakan...

@ All : MAkasih yah support nya.

cerita alkitab mengatakan...

semangat lagi kawan karena ada juga orang yang mengalami hujan di luar, banjir di dalam. Rumah saya bolong atapnya XP wkwkwkwk..

lee mengatakan...

Tetap semangat aja sobat...pasti ada saja jalan keluarnya....
yang penting ga semua yang kena khan....semangat ya

tovazone mengatakan...

tetep semangat n terus berusaha bro serta berpikir positif, dengan begitu apa yang diinginkan akan tercapai.

btw... bravo blogger indonesia....

Anax Kolonx mengatakan...

mau q pnjamin bahuQ bwat bersandar :)...tp g suh trlalu lma km bermuram durja,,,,ttep smngat ok... :)

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda, kritik dan saran juga boleh. Terima kasih !