07 Februari 2010

Valentine's day 2010


Hari Valentine, begitu spesialnya kah hari itu hingga sebuah film pun mengambil tema Valintine. Yang rencana nya akan di putar 12 Februari 2010. Film ini di perankan para artis terkenal hollywood. Sudah berabad-abad, tanggal 14 Februari selalu dirayakan sebagai hari kasih sayang. Orang menyebutnya hari Valentine. Dengan berbagai cara orang lantas berusaha mengaitkan hari khusus ini dengan ungkapan kasih sayang entah pada sang kekasih atau pada teman dan keluarga. Saat tanggal 14 Februari makin dekat, orang-orang pun mulai mempersiapkan diri untuk membuat hari ini jadi spesial. Mereka tak ingin hari yang satu ini terlewatkan begitu saja seperti hari-hari biasa dan saat waktu mulai semakin pendek maka beban yang ada di pundak pun terasa semakin berat. Paling tidak itulah yang dialami para penghuni kota Los Angeles yang digambarkan dalam film ini. Ada seorang serdadu yang sengaja mengambil cuti untuk pulang dari tugasnya di Irak sementara di saat yang sama Holden Bristow (Bradley Cooper) juga bersiap untuk merayakan hari Valentine dengan pasangan gay-nya. Reed Bennett (Ashton Kutcher) di sisi lain ingin memanfaatkan hari spesial ini untuk melamar kekasihnya, Morley Clarkson (Jessica Alba), namun ia akhirnya menyadari bahwa sebenarnya Julia Berlison (Jennifer Garner) adalah wanita yang dicintainya selama ini. Estelle (Shirley MacLaine), setelah lama menyimpan rahasia, akhirnya memutuskan untuk menceritakan pada suaminya bahwa bertahun-tahun yang lalu ia sempat berselingkuh sementara Kara Yakksi (Jessica Biel) hingga hari Valentine semakin dekat tak juga bisa menemukan teman kencan.
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

25 komentar: on "Valentine's day 2010"

Prie mengatakan...

lho koq begitu ya ....

Chomisah Noer mengatakan...

yah, aku rasa valentine itu hanya manusia yg mmenciptakannya jadi gak penting dan gak perlu bgdz, hidup mereka sudha jalan sesat alias salah aturan

valentine day mengatakan...

february yg merah muda.

penyembuh asam urat mengatakan...

om nikmati valentine tanpa asam urat,,satu lagi nih buatanku..
ceritane smpyn tak tawur yoo..hehe
yg penting mesinx tetep jln.. pinjem motornya buat jalan2 cari info ya.. Met valen-valenan :-)

Elis mengatakan...

@ Prie : Gitu gimana ??

@ Chomisah : Emang Valentine tuh hanya bikinan manusia, sebenernya hanya pengen party² hehheh

@ All : mkasih yah dah berkunjung dan kasih komentar

Chi mengatakan...

palentin dei? ga pnting bgt buatku, bukan karena jomblo tp emg ga pnting, mnding rasa sayang tu diungkapin setiap saat, mungkin kadang nunggu untuk moment yg lbih pas, tp ga kdu 14 feb jg kaan..? ^_^

halocoy lifestyle mengatakan...

turut kasih spirit valentine ya, juga pnting berkasih sayang di hari lainnya. sukses ya

Admin mengatakan...

@ Chi : Iyah chi, emang kasih sayang tuh setiap saat yang bener :D


@ Halocoy : Makasih yah dah mampir

Dhana/戴安娜 mengatakan...

salam sahabat
sayangnya hari valentine saya rasa bukan untuk saya he.he...maaf valentine budaya barat tuh hiks..hiks..ga usah 14 februari namun hari-hari adalah hari kasih sayang buat ortu,sodara teman semua aja dech termasuk saya sayang ama sis Elis he..he..good luck

Elis mengatakan...

@ Dhana : Emang bener Dhana, kasih sayang bukan hanya tanggal 14 Februari, dan Valentine juga vukan budaya kita. Kita selalu mengasihi dan menyayangi setiap saat. :D

anu mengatakan...

the cure - a letter to elise

Darin mengatakan...

serem bgt, kalo gt knapa jg mereka2 masih merayakan hal itu?
ga masuk logika!

zha mengatakan...

met valentine aja de.. penting gak penting ya wes lah... aq penasaran filme ae...

KucingTengil mengatakan...

filmnya ada komedinya juga ga? soalnya mia suka ketiduran kalo nonton film yg pure drama romantis hehehehe

[L]ain mengatakan...

buat aku sih, hari kasih sayang nggak selalu tanggal 14
tiap hari juga klo sama orang yang disayang mah bisa disebut Valentine XD XD XD

anak nelayan mengatakan...

met valetine yaaa

anak nelayan mengatakan...

met valentine yaa

elyas mengatakan...

sepertinya film nya bagus

dogan cengkir mengatakan...

ya selamat valentine aja ya sob...

msafru mengatakan...

hari valentine????kayaknya setiap hari kalau bisa harus diisi dengan kasih sayang dech

Alvhie aja ga pake N mengatakan...

banyak banget pemeran utamanya???
kapan filmnya beredar ya?

gyant mengatakan...

nonton filmna kl uda keluar....

nuyy mengatakan...

Salam,
Kag ada award tuh buat kka diambil yaaaa :))

shevy mengatakan...

duh hari valentine ya?? emang buat menganut budaya barat tuh spesial sist ampe bikin film kek gitu,, berbeda dengan budaya timur,,, "bener gak yah"

Giel mengatakan...

Btw sobat dapet Award Backlink Tuh, biar PR sobat makin naik, Mhon Di ambil dan kerja samanya yah..Thankz :D

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda, kritik dan saran juga boleh. Terima kasih !